Kenyamanan Hotello, Kamar Hotel Portabel



Hotello (gizmag)



VIVAlife - Pernah merasakan terjebak di ruang tunggu bandara selama berjam-jam tanpa bisa memperoleh ruang privasi atau tak bisa menginap di hotel karena penuh? Anda bisa menyulap sebuah ruang kosong atau gudang menjadi sebuah kamar hotel khusus untuk diri sendiri.

Duo desainer dari perusahaan daskonzep Swiss, Roberto De Luca dan Antonio Scarponi mencipta sebuah ruang pribadi yang dirakit. Kamar portabel Hotello memiliki luas empat meter persegi yang bertujuan memanfaatkan ruang perkotaan yang tak terpakai seperti gudang atau pabrik.


Seperti dilansir dari Gizmag, Hotello terdiri dari bingkai logam dengan tirai putih dan tirai khusus penyerap suara. Sekilas, terlihat seperti tirai yang umum digunakan di rumah sakit daripada hotel. Hotel portabel ini juga dilengkapi dengan koleksi lampu siku dan meja rakitan, dan lemari kecil untuk membentuk sebuah ruang hotel sederhana. Bila selesai memakainya, seisi kamar masuk ke dalam tas penyimpanan.


Uniknya, beberapa paket Hotello bisa digabungkan menjadi beberapa konfigurasi. Antara lain tempat tidur ganda, meja, meja atau kursi, sehingga meningkatkan fleksibilitas.


Hotello akan dipresentasikan pada Fuorisalone 2013 sebagai bagian dari Milan Design Week, yang berlangsung 9-14 April mendatang.