Thomas Beatie "Pria Hamil" Tak Bisa Bercerai




Thomas Beatie dan tiga anaknya. (People.com)




Thomas Beatie dan tiga anaknya. (People.com)



VIVAlife - Beberapa waktu lalu, kehamilan Thomas Beatie memang sempat menjadi perbincangan. Di mana seorang pria mengandung dan melahirkan bayinya sendiri. Kali ini, Beatie kembali datang dengan berita baru yaitu kasus perceraiannya.

Melansir Newser.com, seorang hakim di Arizona menolak permintaan perceraian pria transgender itu. Beatie yang terlahir sebagai seorang wanita dan berubah jadi pria, telah menikah dengan Nancy di Hawai pada 2003. Tapi, hingga saat ini, belum ada bukti apakah Beatie pria atau wanita saat mengikat janji.


Hakim memutuskan, tak ada bukti kuat Beatie adalah seorang pria saat pernikahan. Ini artinya, Beatie melakukan pernikahan sesama jenis dengan pasangannya, yang berarti tidak diakui oleh negara tempat tinggalnya, Arizona. Jika negara tidak mengakui pernikahan, tidak akan ada perceraian.


Beatie bersedia melakukan program kehamilan khusus, karena ia masih memiliki rahim, dan istrinya tak bisa memiliki anak. Mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Susan Juliette Beatie, Austin Alexander Beatie, dan Jensen James Beatie. (art)