FOTO: Pria Terobsesi dengan 3.000 Boneka Barbie




Stanley Colorite dan koleksinya. (Daily Mail.)




Stanley Colorite dan koleksinya. (Daily Mail.)



VIVAlife - Masih ingatkah Anda dengan Justin Jedlica yang terobsesi menjadi 'Ken', pasangan 'Barbie'? Melansir Daily Mail, tertnyata selain Jedlica ada lagi seorang pria yang terobsesi pada mainan anak-anak tersebut. Bahkan ia menyebut dirinya sebaga 'Barbie Man'. Bedanya, jika Judlica melakukan operasi platik untuk mewujudkan impiannya, pria 41 tahun ini justru menjadi kolektor Barbie.


Jatuh cinta pada pandangan pertama, membuat Stanley Colorite mengumpulkan boneka Barbie. Selama 16 tahun ia mengumpulkan boneka Barbie. Mulai dari pasangan Barbie (Ken), pakaian, mobil hingga rumah mainan. Dalam setahun Mr Colorite menghabiskan $ 30.000 atau sekitar Rp 290 juta untuk koleksinya.


Kolektor Barbie


Koleksi Barbie Mr Colorite tersebar di 7 kamar tidur dan sebagian kamar mandi rumahnya. Ia mengatakan, dirinya tidak akan berhenti mengoleksi mainan perempuan tersebut selama masih ada celah di dalam rumahnya.


Kolektor Barbie


Jika ditotal ada 2.000 Barbie dan 1.000 Ken, semua boneka tersebut terjajar rapih menghiasi dinding rumahnya.


Kolektor Barbie


Diantara semua koleksinya, pasangan Dennis Schilicker mengaku memiliki satu boneka favorit, yaitu Barbie versi 1992 yang dibelinya dengan harga $ 975. Ia juga memiliki Barbie tertua yang diproduksi tahun 1962, saat itu ia membelinya dengan harga $ 6. (umi)